BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Senin, 28 November 2011

5 Skateboarder terbaik dunia

1.John Rodney Mullen
Lahir 17 Agustus 1966 di Gainesville, Florida
Rodney mullen adalah profesional skater dan street skater . Dia dianggap oleh banyak untuk menjadi skater terbaik dan paling berpengaruh dalam sejarah skateboard . Mullen dikreditkan dengan inventing ollie flatground, yang Kickflip (awalnya disebut "flip ajaib") pada tahun 1983, heelflip itu, mustahil , dan daftar panjang trik asli lain Mullen dikreditkan dalam skateboarding video banyak, dan telah menulis otobiografi berjudul The Mutt.

Pada usia enam tahun, Mullen didiagnosis dengan kaki burung dara dan harus memakai penyangga kaki untuk memperbaiki kondisi tersebut [5]. Dia mulai skateboard pada tanggal 1 Januari 1977 di usia 10 tahun, ketika ayahnya (yang menentang keinginan anaknya untuk berlatih olahraga ) akhirnya setuju untuk memberikan Rodney skateboard dengan syarat bahwa ia akan selalu memakai bantalan, dan dengan pengertian bahwa jika ia pernah terluka, ia akan berhenti [2] Dia menjelaskan minatnya dalam skateboarding:. "Aku jatuh cinta dengan skateboard karena itu individu Tidak ada tim, ada kapten ... itu benar-benar kebalikan dari apa yang saya lihat di olahraga begitu banyak:.. itu kreatif saya bisa berjalan dengan skateboard saya di skate park ". Saya suka skateboard.

2.Anthony Frank a.k.a Tony Hawk
Lahir 12 Mei 1968
Tony hawk adalah seorang profesional skateboard Amerika dan aktor. Tony hawk memperoleh ketenaran yang signifikan untuk menyelesaikan 900 pertama serta sebagai judul video game berlisensi nya didistribusikan oleh Activision. Ia secara luas dianggap salah satu pelopor yang paling sukses dan berpengaruh skateboard vertikal yang modern.

Dibesarkan di San Diego, CA, Tony Hawk adalah digambarkan sebagai "hiperaktif" sebagai seorang anak. Orangtuanya mendukung nya skateboard karena itu menjabat sebagai outlet untuk energi berlebihan, dan sebagai keterampilan Tony Hawk dikembangkan, ia menjadi pemain skateboard profesional di usia empat belas. Pada tahun 1999, ia menjadi skater pertama tanah 900. Pada tahun 2002, ia menciptakan HuckJam Boom Boom, sebuah pameran olahraga ekstrim dan tur yang diluncurkan di Las Vegas. Sepanjang karirnya,Tony Hawk telah membuat banyak penampilan dalam film dan media lain, serta sebagai seri sendiri video game. Ia juga telah terlibat dalam berbagai kegiatan amal termasuk Yayasan sendiri nya Tony Hawk yang membantu membangun skateparks di daerah miskin, dan juga termasuk kolaborasi dengan atlet lain. ( yang 900 ane kaga ngerti gan ane baca dri biografi tony hawk langsung)


3.Ryan Allen Sheckler
Lahir 30 Desember 1998 adalah seorang profesional skateboard Amerika dan bintang reality show MTV.
Sheckler saat ini sedang tur membuat beberapa penampilan nasional untuk Barbekyu Backyard Perjalanan ini (2009). In May 2009, Sheckler launched his new clothing line, RS, that is sold at JC Penney stores nationwide. Pada bulan Mei 2009, Sheckler meluncurkan lini pakaian barunya, RS, yang dijual di JC Penney toko nasional. In 2008, the Sheckler Foundationwas created to help the less fortunate, and also to donate to injured and recovering athletes. Pada tahun 2008, Yayasan Sheckler  diciptakan untuk membantu yang kurang beruntung, dan juga untuk disumbangkan ke atlet terluka dan pulih.



4.Brandon Cole a.k.a Bam Margera
lahir September 28, 1979 adalah seorang profesional skateboard Amerika, dan seorang aktor dan pemberani. Ia merilis serangkaian video di bawah bendera CKY dan menjadi terkenal setelah direkrut menjadi kru Jackass MTV. Dia telah muncul di MTV Viva La Bam Bam dan Unholy Union itu, semua tiga film Jackass, dan Haggard dan Minghags.

 5. Paul Rodriguez A.K.A P-Rod
 Mantap nih...Paulus Rodriguez III (lahir 31 Desember 1984), juga dikenal dengan julukan nya P-Rod, adalah Meksiko-Amerika profesional skateboarder jalanan dan aktor .
Rodriguez lahir pada tanggal 31 Desember 1984, untuk stand-up komedian dan aktor Paul Rodriguez dan Laura Martinez. 
Rodriguez ini disponsori oleh Nike Skateboarding , Bearing FKD, Markisa, Gunung Dew , Sasaran , Skateboards Plan B , Truk Perak, Memetikan Desain , Skateshop Primitif, Nixon Jam , Grizzly Griptape, dan AT & T .

0 komentar: